Sambutan Kepala Bagian Hukum Setda Kota Batu

Puji Syukur Kehadirat ALLAH SWT atas terwujudnya JDIH Kota Batu yang sudah lama dinantikan oleh seluruh ASN Pemerintah Kota Batu dan Seluruh Masyarakat Kota Batu.

Peningkatan pelayanan publik merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Batu untuk mengimplementasikan misi Pemerintah Kota Batu, yaitu meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui peningkatan kualitas birokrasi yang responsif.

SIJARIKUAT atau Sistem Jaringan Informasi Hukum Among Tani merupakan muara yang ingin dicapai oleh Pemerintah Kota Batu seperti yang tertuang dalam Visi Kota Batu “Desa Berdaya Kota Berjaya mewujudkan Kota Batu sebagai Sentra Agro Wisata Internasional yang berkarakter Berdaya saing dan Sejahtera¬† sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, utamanya dalam mewujukan perencanaan pembangunan yang berkualitas, transparan dan partisipatif. Marilah bersama-sama kita bahu membahu untuk mewujudkan Kota Batu yang sejahtera dan Berjaya¬†yang saat ini hadir ditengah layanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Batu semoga dapat menjawab kebutuhan informasi produk hukum yang ada di Kota Batu.

Kami dari bagian hukum sedang mengupayakan untuk dapat menyediakan seluruh informasi produk hukum yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Batu berupa Perda dan Perwali. Namun untuk sementara ini, belum dapat kami penuhi secara sepenuhnya. Oleh karena itu JDIH ini tentunya masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki dari waktu ke waktu untuk memberikan layanan yang cepat dan mudah diakses dan tampilan yang sesuai kebutuhan masyarakat. Untuk itu mohon kritikan, saran, dan pendapat guna kesempurnaan website JDIH Kota Batu ini.

Demikian sambutan ini kami sampaikan, atas perhatian dan dukungannya kami sampaikan terima kasih.

 

Hormat Kami,

KEPALA BAGIAN HUKUM SETDA KOTA BATU

MUJI DWI LEKSONO, SH, MM.